Sabtu, 25 Februari 2012

Puisi~Galau #2

          Alohaaa kawan-kawan tercintaaa  #eaaaaaa ({}) come back with me estu winarsih septiani huehehehehe :D  mau posting puisi buatan aku waktu tanggal #1Desember2011 lagi galau segalau galau nya itu tuuhh gara-gara beberapa minggu ngga ada kabar  ;O udah ahhh yu mariiiii … happy reading all ~~>

Kerinduan

Tengah malam ku terjaga
Teringat wajah mu yang mempesona
Pria dengan senyum nya
Yang buat ku terpana

Oh.. udara ..
Beri tahu dia , yang disana
Aku merindu nya..
Menanti senyum nya..

Waktu terasa amat lama
Saat aku menunggu kabar mu yang tak ada..
Kemanakah dirimu cinta..
aku menanti cinta..

aku di sini selalu menunggu
dimana senyuman mu
dimanakah cinta mu, kasih..
dimana semua itu

kerinduan yang selalu datang
menunggu datang nya sang bintang
yang menemani di balik bayang-bayang
datanglah wahai sayang ku..

(Oleh : Estu Winarsih Septiani)

0 komentar:

Poskan Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya

my full name is Estu Winarsih Septiani and you can call me Estu. Just a Simple Blog with many posting inside. thanks for follow my blog^^ keep listening your heart..