Top Social

cerita-cerita untuk dikenang

Naoki Irie Itakiss LIT is Furukawa Yuki

Sabtu, 21 September 2013
halo kawan, aku mau post tentang FURUKAWA YUKI'S PROFILE. mungkin yang pecinta drama-drama gitu udah pada ngelotok kali ya sama nama ini. tapi bagi yang engga suka drama cukup simak tulisan aku ini dan pahami saja.

aku disini gregetan banget mau posting ini, dari dulu sejak ITAZURANA KISS LOVE IN TOKYO eps.1 beredar di internet *LOL. Tapi ngga sempet garagara tugas dan ulangan yg membuat jenuh-_- Kenapa sih tu, kok sampe gregetan gitu? Ya….karena estu jatuh hati banget sama nih orang pas ngeliat dia di Itazura na kiss remake 2013. HE’S TOTALLY CUTE >///<  
oke pertama-tama mari saya beri informasi pendaftaran *loh. ini profilnya dulu ya… *BACA!
§  Name: Yuki Furukawa
§  Japanese: 古川雄輝 (フルカワユウキ)
§  Born: October 18th , 1987
§  Birthplace: Tokyo, Japan
§  Height: 180cm.
§  Blood Type: B
§  Talent Agency: Horipro
(kalo mau doramanya silahkan googling sendiri, list nya/sinopsisnya/fotonya^^)
dia pindah ke Toronto, Canada waktu umur tujuh tahun sama keluarganya, pas umur 16 tahun dia sendirian pindah ke new york dan kembali ke Jepang pas umur 19 tahun *widih. oh ya, dia juga kuliah di Keio university *anak pinter nih haha
tuh pantersan aja bahasa inggrisnya fasih banget pas di itazura na kiss. biasanya orang jepang itu kan rada susah melafalkan bahasa inggris karena mereka cenderung nggak bisa ngucapin dgn sempurna huruf konsonan yang digabung.
Aku suka banget, SUKA BANGET!! *napsu* aku suka banget deh sama doramanya, episode satu sih biasa aja tapi pas udah episode berikutnya gilaaa nggak berhenti nggakak. Konyol abis!! :D
paling lucu pas kotoko pindah kerumah irie naoki garagara rumahnya kena meteor 3cm, asli konyol pisan!! \:D/ dan pas pertama kali liat naoki disitu dia lompat kayak orang ngeliat setan ahaha kocak banget. pokoknya versi 2013 ini nggak mengecewakan deh, banyak juga yang bilang this dorama moving so fast. itulah ciri dorama jepang, nggak bertele tele. dan satu lagi ciri khas dorama, kalo ceritanya tentang ikemen selalu ada cewek cewek yang ekspresinya itu loh lebay ahahaha.
honoka miki (pemeran kotoko-chan) masih umur 16 tahun alias kelahiran 97 *seusia aku tapi udah secantik itu? Iri-_-* tapi kemistrinya itu loh dapet bangett.. aktingnya dia tuh top score *loh?! suka banget gimana aktingnya waktu mengekspresikan rasa sukanya ke irie naoki, apalagi ekspresi konyolnya di meja makan pas nyapa irie setelah tau kalau irie naoki pernah di dandanin kayak cewek. *padahal miki sama irie beda 10tahun, ckck*
Masih banyak yang mau aku certain tapi sebelumnya  marilah kita mimisan melihat foto foto ini. *siapin tissue*












 aku sekalian curhat aja kali ya, coba perhatiin gambar Furukawa-kun yang ke tujuh. kalian bisa nebak ga siapa gambar dibawah ini?
kalo kalian sekelas sama aku, pasti bisa nebak deh! oke ini unsur ketidak sengajaan. awalnya gara-gara ITAKISS LIT inii ditonton oleh aku dan beberapa kawanku dikelas. nonton bareng ini dari episode satu sampe eps. 5 (kalo gasalah sih) nontonnya di jeda terus karna ada guru masuk hehe. next, aku engga tau kenapa tapi kawan-kawanku itu beranjak keluar kelas jadi aku juga mengikuti mereka. sambil hahahihi dan ngebahas episode film yang tadi ditonton, mataku ini menatap tubuh seseorang. seseorang itu tampaknya hendak menuju kelas (dia ini classmate, kelas dia ya kelas aku juga kan?), karna abis nonton itakiss itu aku jadi kebayang IRIE-KUN. so, aku nyeletuk "ih, itu kaya irie" aku sih biasa aja, sumveh aku cuma liat postur tubuhnya yang emang setinggi Irie-kun. tapi ternyata kawan-kawanku tidak melihat dari sudut pandangku. mereka malah men-CIE-kan aku *konyol-_-. setelah mereka PUAS menertawakan dan mencie-ciekan akhirnya aku baru sadar kalo mereka liat wajahnya dan bukan postur tubuhnya. oke, oke, aku salah ucap. pas lihat wajahnya, jelas banget 360 derajat beda sama Irie-kun! >< wops, tapi sumpah itu postur tubuhnya mirip. my classmate have 176 but Furukawa have 180. nah loh. semenjak itu aku udah jadi bulan-bulanan mereka. akhir-akhir ini classmate yang namanya engga mau aku sebut udah tau gara-gara kawan-kawanku membocorkan hal ini. dia malah PD banget, yaiyalah disamain sama aktor jepang yang ganteng, padahal engga mirip kok, sumpah ENGGA MIRIP BANGET (yang engga mirip itu wajah,skin and voicenya, kalo tinggi sama style nya okelah 60%mirip) bisa dilihat digambar itu kan style nya mirip tapi kalo kalian lihat wajahnya pasti kecewaw. haha 

balik lagi ke ITAKISS LIT!!! ^^ 

Dalam Itakiss LIT, Furukawa Yuki memerankan cowok berdarah dingin yang punya IQ 200, Irie Naoki, yang di dekati oleh Aihara Kotoko (Miki Honoka), seorang gadis bodoh yang menyatakan cinta padanya, meskipun di tolak, gadis itu tetap menyukainya. Ia harus tinggal bersama gadis itu dan menghadapinya setiap hari. Pada akhirnya, setelah membaca surat cinta si gadis, ia malah jatuh cinta beneran sama Kotoko.
Kalau diliat-liat lagi, iya sih si Naoki memang mulai bersikap baik sejak membaca surat cinta Kotoko, sejak itu dia juga mulai usil. Dari menggoda Kotoko dengan remah roti, cemburu sama Kin Chan, datang ke sekolah buat latihan tenis saat liburan musim panas, menggoda Kotoko yang masuk ke kamarnya untuk mencuri PR musim panas, menjaga jimat buata Kotoko dengan baik meskipun jimat itu pembawa sial, menggoda saat berfoto, berciuman saat kelulusan dan lain sebagainya, sampai yang terbaru adalah mengkhawatirkan Kotoko yang artinya bahwa rasa cintanya memang sudah bertambah besar *aku sih engga berhenti bilang "cie" kalo Naoki lagi usil sama kotoko-chan. hahaha*
ngomong-ngomong aku baru 'ngeh' dengan nama mereka yang memiliki kecocokan.
Furukawa = ice
Miki = sun
FURUKAWA+MIKI= Sun can melt ice.
hohoho \(^o^)/

kalo baca-baca di google sih, Furukawa ini emang mirip-mirip sama Naoki Irie yang diperankan. yah apapun yang terjadi aku menyukaimu Oniichan!!