Top Social

cerita-cerita untuk dikenang

Inside

Senin, 11 Agustus 2014

Waktu terus bergulir.
Tak terasa sudah bertahun tahun lamanya kita tak bertemu.

Hai...
Lama tak jumpa..
Ingin aku mengatakan hal itu.
Hahh mana bisa?!








Aku masih mengingatmu.








Aku mengingatmu sampai keakarnya.
Aku ingat wajah itu,
Tentu saja aku ingat sakit itu.







Kau lupa?








Tentu saja kamu lupa.
Kamu tak pernah merasa menyakiti bukan?
Hal yang tidak istimewa tidak akan dikenang.









Aku ingin alasan.









Bertahun tahun lamanya kita tak pernah berjumpa.
Bertahun tahun pula aku belum tahu dimana letak kesalahanku, dulu.


Kau tahu? Aku terlalu penasaran untuk mengetahui kesalahanku.

Apa kau tak bisa membuat aku hidup tenang hah?

Kau ingin aku terus menghantuimu, begitu? Hah??

Aku bosan terus mencari tahu alasan yang tersembunyi..
Aku bosan terus menebak nebak..
Aku bosan terus menyesali kata kata "ya aku mau jadi pacar dan sahabatmu"
Aku bosan!!!!

Sekali lagi..

AKU BOSAN!

AKU MUAK!

Bisakah kau beri tahu aku tentang alasannya dan pergi lalu membiarkan aku hidup tenang tanpa perasaan bingung?

Ayolah, beri tahu aku...




Aku sudah lelah...