Top Social

cerita-cerita untuk dikenang

Wattpad account

Senin, 27 Juli 2015
Halooooo..

Mau asking-asking nih, udah tau wattpad belum sih? Itu lho, aplikasi baca buku gratis. Download di playstore bisa... Di web lain juga bisa. Atau ga pake android ya? Tenang, bisa buka pake chrome, safari, firefox atau opera. Dulu sebelum pake android, doyan baca di opmin kok hehehe.

Wattpad ituuuuu bacanya bisa buku, bisa puisi, apa aja ada genre nya lho. Bisa offline lagi, enak banget deh! Kadang suka males ngetik di blog. Jadi larinya ke wattpad hehehe.

tapi berhubung aku suka nulis yang bikin malu kalau orang lain baca, jadi aku ganti nama akun dan itu rahasia hehehe. *tapi kalau ketemu akun aku, itu namanya stalker :p

AnnisaPCinderakasih itu penulis wattapd favorit aku (salah satu sih soalnya aku punya banyak penulis wattpad favori tergantung genre wkwk)

kamu bisa cek work dia di Wattpad. kalau cuma mau baca, nggak haru punya akun kok. bisa baca dari browser :)

selamat mencari!